Profil dan Biodata Ricky Komo

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Ricky Komo yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Ricky Komo sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Ricky Komo

Nama LengkapRicky Adi Putra
Nama lainRicky Komo
Tanggal LahirBukittinggi, 8 Mei 1985
PekerjaanPresenter
Penyiar
Aktor
AgamaIslam
ZodiakTaurus
Akun Twitterciikomo
Akun Instagramkomoricky

Biografi dan Karir Ricky Komo

Ricky Komo yang bernama asli Ricky Adi Putra lahir 8 Mei 1985 merupakan seorang aktor dan Presenter Indonesia. Sosoknya familiar sebagai salah satu pendukung dalam program komedi Sketsa di Trans TV. Komo dikenal setelah menjadi bintang iklan Axis 'Hemat'. Kemudian ia tampil di serial drama Cinta Cenat Cenut Trans TV sebagai Guntur sebelum akhirnya terjun ke layar lebar perdananya, Pulau Hantu 3 tahun 2012.

Saat ini Ricky Komo juga menjadi host atau pembawa acara reality show Katakan Putus (TransTV ) bersama Conchita Caroline. Acara ini merupakan acara yang membantu seseorang untuk mengungkapkan perasaannya untuk mengakhiri sebuah hubungan.

Film yang pernah dibintangi Ricky Komo
  • Pulau Hantu 3 (2012)
Sinetron
  • Cinta Cenat Cenut (2010)
  • Cinta Cenat Cenut 2 (2011)
Acara TV yang pernah dibawakan
  • Sketsa Trans TV
  • Katakan Putus Trans TV