Profil dan Biodata Adhitya Alkatiri

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Adhitya Alkatiri yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Adhitya Alkatiri sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Adhitya Alkatiri

Nama LengkapAdhitya Adha Syahputra
Nama LainAdhitya Alkatiri
Tanggal Lahir29 Mei 1993
Tempat LahirJakarta, Indonesia
PekerjaanAktor, Model
AgamaIslam
ZodiakGemini
Akun Twitteradhityaalkatiri
Akun Instagramadhityaalkatiri

Biografi dan Karir Adhitya Alkatiri

Adhitya Adha Syahputra atau lebih dikenal dengan nama Adhitya Alkatiri, lahir di Jakarta pada 29 Mei 1993 merupakan seorang Aktor muda indonesia. Nama Adhitya Alkatiri populer ketika ia memerankan tokoh Reza Bramasakti di serial Bima Satria Garuda danSatria Garuda Bima-X. Peran ini membuat Adhitya cukup dikenal, khususnya di kalangan anak-anak dan penikmat tokokatsu. Sebelum membintangi serial Bima Satria Garuda, Adhitya Alkatiri memang sudah sering membintangi sejumlah FTV di beberapa stasiun TV Indonesia namun sayangnya peran yang di dapatkannya bukan pemeran utama hanya pemeran pembantu saja.

Setelah serial Satria Garuda Bima X selesai, Adhitya Alkatiri sempat membintangi sejumlah FTV. Wajahnya beberapa kali menghiasi layar Indosiar lewat Sinema Pintu Taubat yang diproduksi Mega Kreasi Films.

Saat ini, Adhitya Alkatiri ikut berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns (GGS Returns), dalam sinetron tersebut ia dipercaya memerankan tokoh Pedro, Manusia Serigala tampan anggota geng Jessica yang beraggotakan Jessica Mila, Prilly Latuconsina, Kevin Hillers, dan Adinda Azani.

Serial TV yang pernah dibintangi Adhitya Alkatiri
  • Bima Satria Garuda (2013) – Sebagai Mikhail
  • Satria Garuda Bima-X (2014) – Sebagai Reza Bramasakti/Niko
Beberapa Sinema TV yang pernah dibintangi Adhitya Alkatiri
  • Mak Comblang & I
  • Pernikahan Diujung Tanduk - Indosiar
  • Tarzan dari Salju - RCTI
  • Kuabdikan Hidupku Untuk Kedua Orang Tuaku
  • Penjaga Kaki Langit -Trans 7
  • Istriku Surga yang Kurindukan
  • Si Cantik Dari Plastik - RCTI