Profil dan Biodata Damita Argoebie

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Damita Argoebie yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Damita Argoebie sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.



Profil dan Biodata Lengkap Damita Argoebie

Nama LengkapDamita Romauli Argoebie
Nama LainDamita Argoebie
Tanggal Lahir22 Juni 1996
Tempat LahirJakarta, Indonesia
PekerjaanModel, Aktris, Presenter
Tahun aktif2010 - sekarang
PendidikanUniversitas Paramadina
jurusan Hubungan Internasional
AgamaIslam
ZodiakCancer
Akun Twitterdamitaargoebie
Akun Instagramdamitaargoebie

Biografi dan Karir Damita Argoebie

Damita Romauli Argoebie atau yang lebih dikenal Damita Argoebie, lahir pada 22 juni 1996, adalah seorang model, presenter, dan aktris indonesia. Damita Argoebie memulai karier dunia entertaiment pada sejak berumur 7 tahun. Ia telah menjadi bintang iklan untuk beberapa produk susu anak-anak dan restoran siap saji ternama. Pada tahun 2010, ia juga mengikuti ajang pemilahan model sampul dan berhasil menjadi finalisnya.

Pada tahun 2015, anak sulung dari dua bersaudara ini mewakili provinsinya Kalimantan Tengah di ajang Miss Indonesia tahun 2015. Wanita cantik keturunan Arab - Turki ini memiliki keterampilan modelling, acting, dan menari. Keahliannya ini ia buktikan dengan memerankan banyak peran di berbagai FTV dan menjadi bintang iklan. Kini Damita Argoebie mulai merambah dunia presenting dengan menjadi host acara reality show Katakan Putus di Trans TV bersama Komo Ricky.

FTV yang pernah dibintangi Damita Argoebie
  • Anak Mommy I Love You
  • Di Hatiku Ada Kamu
Acara TV yang pernah dibawakan Damita Argoebie
  • Katakan Putus Trans TV
Prestasi Damita Argoebie:
  • Gadis Sampul 2010
  • Miss Senyum Terindah di ajang Miss Indonesia 2015