Profil dan Biodata Franda

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Franda yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Franda sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Franda

Nama LengkapEfranda Stefanus
Tanggal Lahir8 Februari 1987
Tempat LahirMalang, Jawa Timur
PekerjaanModel, pembawa acara, Aktris
PendidikanSD Sang Timur Batu, Malang
SMP Kolese Santo Yusup Malang
SMA Kolese Santo Yusup Malang
Kuliah di London School (Komunikasi Massa)
PasanganSamuel Zylgwyn
AgamaKristen
ZodiakAquarius
Akun Twitterfrandaaa
Akun Instagramefranda

Biografi dan Karir Franda

Efranda Stefanus atau biasa disapa Franda lahir di Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987 adalah seorang pembawa acara Indonesia. Franda mengawali karirnya dalam ajang MTV VJ Hunt 2007. Meski tak lolos menjadi juara, namun penampilan Franda cukup mencuri perhatian. Sejak itu, Franda mulai laris menjadi presenter berbagai acara televisi.

Franda sempat menjadi pembawa acara tamu dalam acara musik Dahsyat RCTI, menggantikan Luna Maya. Ia juga pernah membawakan dua acara olahraga di ANTV yaitu Lensa Olahraga dan Gallery Sepakbola Indonesia. Tak hanya menjadi pembawa acara, Franda juga pernah membintangi beberapa film layar lebar yakni Susahnya jadi PerawanXia Aimei, dan Marmut Merah Jambu. Membahas tentang kisah asmaranya, saat ini Franda sedang menjalin hubungan dengan aktor muda Samuel Zylgwyn. Keduanya sudah menjalin kasih sejak akhir tahun 2014.

Berikut Sinetron yang pernah dibintangi Franda
  • Cinta Cenat Cenut 3
Judul Film yang pernah dibintangi Franda
  • Susahnya jadi Perawan (2008)
  • Xia Aimei (2012)
  • Marmut Merah Jambu (2014)
Model Video Klip
  • Untuk Mencintaimu - Seventeen (2008)
  • Romantis - Sisi Idol (2009)
  • Dihatiku - Petra Sihombing (2010)
  • Dirimu Satu - Ungu (2011)