Profil dan Biodata Kevin Hillers

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Kevin Hillers yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioproflartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Kevin Hillers sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.



Profil dan Biodata Lengkap Kevin Hillers

Nama lahirKevin Hillers
Tanggal Lahir4 Juli 1990
Tempat LahirMaumere, NTT
PekerjaanAktor, Model
Tahun aktif2011 - sekarang
Orang tuaErnestha Hillers
AgamaKatolik
ZodiakCancer
Akun Twitterkevhillers
Akun Instagramkevinhillers

Biografi dan Karir Kevin Hillers

Kevin Hillers lahir di Maumere, NTT pada 4 Juli 1990, dikenal sebagai model dan aktor indonesia. Berawal dari mengikuti kontes model empat tahun lalu, Kevin Hillers pun mulai mengumpulkan prestasi di bidang modelling. Bahkan Kevin yang baru saja menyelesaikan kuliahnya ini berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan buat Indonesia saat ia dikirim ke Barcelona lewat ajang Fresh Face Indonesia. Sejumlah prestasi pernah diraihnya, dari tingkat nasional hingga internasional. Memiliki wajah yang ganteng ditunjang dengan tinggi badan 192 cm, tentunya bukanlah hal sulit buat seorang Kevin Hillers terjun menjadi model profesional Indonesia.

Kini Kevin Hiller mulai melebarkan sayapnya di bidang akting dengan memerankan tokoh Louis di sinetron striping Ganteng Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) yang tayang di SCTV. Tak cukup hanya bermain sinetron, Kevin Hillers juga membintangi film layar lebar yang berjudul "Jakarta Oh My God". Film ini akan mengangkat cerita sisi gelap dari sosial media, dan film tersebut baru akan dirilis tahun 2016 mendatang.