Profil dan Biodata Shawn Adrian Khulafa

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Shawn Adrian Khulafayang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Shawn Adrian Khulafa sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Shawn Adrian Khulafa

Nama LengkapShawn Adrian Khulafa
Tanggal Lahir22 Oktober 1998
PekerjaanAktor
Tahun aktif2014 - sekarang
Orang tuaAhmad Kurnia Wibawa
Andy Soraya
AgamaIslam
ZodiakLibra
Akun Twittershawnslayer5
Akun Instagramshawn_air

Biografi dan Karir Shawn Adrian Khulafa

Shawn Adrian Khulafa lahir pada tanggal 22 Oktober 1999 dikenal sebagai aktor muda indonesia, Ia merupakan putra dari Andi Soraya dari perkawinannya dengan Ahmad Kurnia Wibawa. Nama Shawn Adrian semakin populer bersamaan dengan tren semakin populernya anak-anak selebriti Indonesia lainnya seperti Verrell Bramasta dan juga Brandon Nicholas Salim.

Cowok yang mmeiliki hobi membaca komik ini, telah membintangi dua judul film yaituHijabers in Love (2014) dan This Is Cinta (2015). Dalam film Hijabers in Love, Shawn Adrian mendapat peran utama sebagai sosok Ananda dan beradu peran dengan dua artis muda lainnya yaitu Andania Suri (Annisa) dan Vebby Palwinta (Jelita). Sementara itu dalam filmThis Is Cinta, Shawn Adrian beradu akting dengan aktris cantik, Yuki Kato.

Film yang pernah dibintangi Shawn Adrian
  • Hijabers in Love (2014)
  • This Is Cinta (2015)