Profil dan Biodata Thomi Baraqbah

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Thomi Baraqbah yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Thomi Baraqbah sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Thomi Baraqbah

Nama lahirThomi Muhammad Yunus Baraqbah
Nama lainThomi Baraqbah
Tanggal Lahir10 Juli 1999
Tempat LahirPurwokerto, Jawa Tengah
PekerjaanAktor, model
AgamaIslam
ZodiakCancer
Akun TwitterThomiBaraqbah
Akun Instagramthomibaraqbah

Biografi dan Karir Thomi Baraqbah

Thomi Muhammad Yunus Baraqbah atau Thomi Baraqbah, namanya mungkin masih asing di telinga penonton layar kaca, namun kini namanya mulai dikenal publik khususnya para penggemar sinetron GGS berkat perannya. Thomi memiliki keistimewaan karena wajahnya yang disebut-sebut mirip dengan mantan personil One Direction, Zayn Malik. 

Dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns (GGS Returns), Thomi berperan sebagai Steanly. Vampir tampan yang tidak banyak bicara tapi setia pada saudara-saudaranya. Masih belum banyak yang bisa digali dari sosok Thomi Muhammad Yunus Baraqbah. Merujuk pada akun Instagram, Thomi pernah menang kontes yang diadakan sebuah klinik kecantikan.