Profil dan Biodata Rere Regina

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Rere Regina yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Rere Regina sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Rere Regina

Nama LengkapRebecca Regina Maria Tedja
Nama lainRegina / Rere
Tanggal Lahir30 Maret 1991
Tempat LahirCirebon, Jawa Barat
PekerjaanAktris, Model, Penyanyi
Tahun aktif2011 - sekarang
ZodiakAries
AgamaKristen
PendidikanSD SMP Santa Maria Cirebon
SMA Santa Maria 2
Home Schooling Kak Seto
Akun Twitterrereregina05
Akun Instagramrebeccaregina02

Biografi dan Karir Rere Regina

Rebecca Regina Maria Tedja atau Rere Regina lahir di Cirebon pada 30 Maret 1991, adalah seorang penyanyi Indonesia. Gadis keturunan indo chinese ini mengawali karir bermusik mulai tahun 2011.

Rere Regina bersama 4 temannya membentuk girl band bernama BE5T. Namun tak bertahan lama, hanya setahun saja Rere Regina keluar dari BE5T tepatnya pada tahun 2012 karena girl band ini kurang sukses di blantika musik. Setelah keluar dari BE5T, Rere Regina bergabung dengan PCM (Pangeran Cinta Management) asuhan Charly Van Houten pada tahun 2013 dan Rere sempat dibuatkan dua buah lagu oleh Charly, salah satunya singleRere Regina - Ayang.