Profil dan Biodata Ria Ricis

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Ria Ricis yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Ria Ricis sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Ria Ricis

Nama lahirRia Yunita
Nama PopulerRia Ricis
Tanggal Lahir1 Juli 1995
PekerjaanSelebgram
Orang TuaSulyanto (ayah)
Yunifah Lismawati (ibu)
SaudaraShindy Kurnia Putri Sastromartodjo
Oki Setiana Dewi
AgamaIslam
Akun Twitterriaricis
Akun InstagramRiaRicis1795

Biografi dan Karir Ria Ricis

Ria Yunita atau yang lebih dikenal Ria Ricis lahir pada 1 Juli 1995, merupakan anak ketiga dari 3 besaudara. Ria merupakan adik dari ustadzah dan pesinetron Oki Setiana Dewi. Kepopuleran Ria Ricis dikalangan netizen karena dia seringkali mengunggah foto, video dan meme kreatif yang menghibur serta diselipkan nilai-nilah dakwah. Berbeda dengan kakanya yang begitu kalem dan menyejukkan, polah Ria Ricis ini justru berbanding terbalik, dan kerap bergaya nyeleneh terutama di social media.

Sekarang nama Ria Ricis tak hanya dikenal oleh para netizen saja tapi sudah terkenal di blantika dunia hiburan Indonesia. Bermula ia terkenal melalui jejaring sosial Instagram yang kerap disebut-sebut sebagai Selegram berhijab paling kocak, gokil, dan cantik di Indonesia. Sebetulnya, pertama kali Ria Ricis terjun menjadi seorang selebgram hanyalah kebetulan saja, karena dirinya waktu itu memang sangat suka bercanda dan apapun kekonyolan yang ia perbuat selalu ia unggah di akun Instagram miliknya @RiaRicis1795 yang kini jumlah followernya sudah mencapai jutaan.