Profil dan Biodata John Martin Tumbel

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata John Martin Tumbel yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata John Martin Tumbel sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap John Martin Tumbel

Nama LengkapJohn Martin Tumbel
Tanggal Lahir5 Januari 1982
Tempat LahirPekalongan, Jawa Tengah
PekerjaanPembawa acara
Tahun aktif2008 - sekarang
AgamaKristen
ZodiakCapricorn
Akun Twitterjohnmartinn
Akun Instagramitsjohnmartint

Biografi dan Karir John Martin Tumbel

John Martin Tumbel lahir di Pelakongan, Jawa Tengah pada 5 Januari 1982. John Martin mengawali karirnya dengan menjadi co host di acara berita, sampai akhirnya ia membawakan acara sendiri dengan judul acara memakai namanya, yaitu John Pantau. Pada awalnya, banyak orang yang mengenal John sebagai John Pantau bukan John Martin Tumbel, karena kepopuleran acara yang dibawakannya tersebut.

Banyak acara TV yang sudah ia bawakan, mulai dari acara berita, kuis, hingga acara musik. John Martin pernah mucul dalam acara The Hits Trans TV pada segmen Gengges yang suka ngangguin artis. Tahun 2015, John Martin juga didapuk membawakan salah satu acara kuis Indonesia yang merupakan adaptasi dari kuis Hollywood Squares yaitu acara Celebrity Squares di NET.

Acara yang pernah dibawakan oleh John Martin Tumbel
  • Reportase (Trans TV)
  • John Pantau (Trans TV)
  • 3 Kembang Mencari Kumbang­ (MNCTV)
  • MP3 (MNCTV)
  • The Hits (Trans TV)
  • Celebrity Squares (NET)