Profil dan Biodata Chandra Liow

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Chandra Liow yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Chandra Liow sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Chandra Liow

Nama LengkapChandra Timothy Liow
Nama lainChandra Liow
Tanggal Lahir21 Juni 1993
Tempat LahirJakarta, Indonesia
PekerjaanYoutuber, Komedian, Aktor
SaudaraKingly Liow
Theo Liow
PendidikanUniversitas Multimedia Nusantara
AgamaKristen Protestan
ZodiakGemini
Akun Twitterchandraliow
Akun Instagramchandraliow
Akun YoutubeTim2one

Biografi dan Karir Chandra Liow

Chandra Timothy Liow atau yang biasa akrab di sapa Chandra Liow lahir di Jakarta pada tahun 21 Juni 1993. Chandra Liow adalah keturunan China Manado yang saat ini sedang berkuliah di UMN (Universitas Multimedia Nusantara) jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual).

Chandra Liow terkenal melalui karya-karyanya di Youtube dan Instragram. Chandra Liow adalah salah satu orang yang mempelopori berdirinya indovidgram. Video-videonya yang keren dan kocak dapat dicek di akun Youtubenya yaitu Tim2one.

Berkat kepopulerannya di Youtube maupun instagram, Pada akhir tahun 2015, Chandra Liow didapuk ikut membintangi film berjudul SINGLE garapan Raditya Dika. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Joe, yang terlibat persaingan dengan Ebi (Raditya Dika) memperebutkan Angel (Annisa Rawles). Film tersebut juga dibintangi beberapa nama yaitu Elvira Devinamira, Babe Cabita, dan Pandji Pragiwaksono.