Profil dan Biodata Yuanita Christiani

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Yuanita Christiani yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Yuanita Christiani sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Yuanita Christiani

Nama LengkapYuanita Christiani
Nama lainYuanita, Nita
Tanggal Lahir14 April 1986
Tempat LahirJakarta, Indonesia
PekerjaanPresenter, Bintang Iklan, Aktris
Tahun aktif2005- sekarang
PendidikanSD Seraphine Bakti Utama
SMP Seraphine Bakti Utama
SMA Kristen BPK Penabur IV
London School jurusan Public Relations
Orang TuaHermanto Angkawinata
Siannie Kheng
SaudaraDevita Christiani
Andrew Christiawan
AgamaKristen
ZodiakAries
Akun Twitteryuanitachrist
Akun Instagramyuanitachrist

Biografi dan Karir Yuanita Christiani

Yuanita Christiani lahir di Jakarta, 14 April 1986 adalah seorang presenter, MC, bintang iklan, dan pemain film Indonesia. Yuanita mengawali karirnya di dunia hiburan dengan menjadi MC / presenter di beberapa acara tertentu sejak tahun 2000. Namun ia baru memulai karir profesionalnya di tahun 2007.

Yuanita Christiani pertama kali tampil di TV pada tahun 2005 sebagai presenter acara Permak Abis di TransTV. Selain itu ia juga menjadi co-host dalam acara Berani Tukeran di stasiun TV yang sama. Ia juga sempat tampil di layar MetroTV dalam acara kuis Desember Berhadiah, dan di AstroTV dalam acara Jakarta Night Out.

Yuanita Christiani termasuk presenter yang tidak pilih-pilih genre. Ia pernah menjadi presenter gosip melalui Double Espresso, presenter bola, host Moto GP, info olahraga, dan banyak acara sport lainnya hingga ia dijuluki spesialis presenter olahraga. Namun yang membuat nama Yuanita Christiani semakin melejit adalah ketika dara cantik ini disandingkan dengan Choky Sitohang dalam memandu acara Take Me Out dan Take Me Out Indonesia.

Selain menjadi seorang presenter, Yuanita Christiani juga pernah menjajal dunia akting dengan berperan dalam beberapa judul film seperti Mahabharata, Berbagi Suami, Mahadewa, dan Crush. Baru baru ini Yuanita Christiani kerap tampil dalam acara Celebrity Squares (NET) yang dipandu presenter John Martin Tumbel.

Beberapa acara TV yang pernah dibawakan Yuanita Christiani
    From Zero to Hero (Trans7)
  • Double Espresso (ANTV)
  • Take Me Out Indonesia (Indosiar)
  • MOTO GP (Trans 7)
  • Was Was (SCTV)
  • Celebrity Squares (NET)
Film yang dibintangi Yuanita Christiani
    Mahabharata (2004)
  • D’TREX The Movie (2004)
  • Berbagi Suami (2005)
  • Crush (2014)