Profil dan Biodata Annisa Rawles

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Annisa Rawles yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Annisa Rawles sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Annisa Rawles

Nama LahirAnnisa Rawles
Tanggal Lahir31 Agustus 1998
Tempat LahirSydney, Australia
PekerjaanAktris
Tahun aktif2015-Sekarang
Orang tuaShane Rawles (ayah)
Nasriyah (ibu)
SaudaraAmanda Rawles (adik)
Aiden (adik)
AgamaIslam
ZodiakVirgo
Akun Twitterannisarawles
Akun InstagramAnnisaRawles

Biografi dan Karir Annisa Rawles

Annisa Rawles lahir di Sydney, 31 Agustus 1998 merupakan seorang aktris berdarah Australia-Indonesia. Annisa merupakan aktris pendatang baru, namanya mulai melejit ketika dia membintangi sinetron Marmut Merah Jambu Series. Annisa Rawles juga merupakan saudara kandung dari pesinetron muda Amanda C. Rawles.

Annisa Rawles memulai debut pertamanya di film layar lebar pada film berjudul Singlearahan sutradara Raditya Dika. Pada film tersebut, Annisa Rawles berperan sebagai Angel, wanita yang disukai Ebi (diperankan oleh Raditya Dika).

Film yang dibintangi Annisa Rawles
  • Single (2015)
Sinetron yang pernah dibintangi Annisa Rawles
  • Marmut Merah Jambu Series (2015) sebagai Laura