Profil dan Biodata Cemal Faruk Urhan

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Cemal Faruk Urhan yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Cemal Faruk Urhan sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Cemal Faruk Urhan

Nama lahirCemal Faruk Urhan
Nama lainCemal
Tanggal Lahir12 Desember 1997
Tempat LahirIstanbul, Turki
PekerjaanAktor, Model
Tahun aktif2014 - sekarang
AgamaIslam
ZodiakSagitarius
Akun Twittercemalurhanoff
Akun Instagramcemalurhan

Biografi dan Karir Cemal Faruk Urhan

Cemal Faruk Urhan lahir di Istanbul, 12 Desember 1997 merupakan seorang aktor, dan model Indonesia berkebangsaan Turki. Cemal Faruk baru tinggal di Indonesia kurang lebih empat tahun. Namun, Cemal merasa sangat nyaman tinggal di kampung halaman ibunya ini dibanding negara asal ayahnya, Turki.

Cemal Faruk Urhan mengawali karirnya di dunia akting dengan berperan sebagai Jordan di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Saat pertama kali terjun di dunia entertainment, ia banyak ditolak casting di berbagai program. Saat di GGS, Cemal pun sempat dilarang oleh kedua orangtuanya ikut GGS karena jadwal kerja yang tidak jelas. Namun akhirnya orangtuanya mengerti dan kini mendukung karirnya. 

Nama Cemal Faruk Urhan semakin populer ketika ia dipercaya membintangi sinetron Anak Jalanan dengan berperan sebagai Alex. Dalam sinetron yang tayang di RCTI tersebut, Cemal Faruk Urhan beradu akting bersama para aktor dan aktris muda seperti Stefan William,Natasha Wilona, Immanuel Caesar Hito, Raya Kitty, dan lainnya.

Sinetron yang dibintangi Cemal Faruk Urhan
  • Ganteng Ganteng Serigala (2014) sebagai Jordan
  • Anak Jalanan (2015) Sebagai Alex
Judul FTV yang dibintangi Cemal Faruk Urhan
  • Adzan Pertama Bilal (2015) sebagai Bilal