Profil dan Biodata Wizzy Williana

Seperti pada judul yang sedang anda baca diatas, Blog yang membahas seputar Profil dan Biodata Artis Indonesia ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil dan Biodata Wizzy Williana yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh Bioprofilartis. Dibawah ini adalah Profil dan Biodata Wizzy Williana sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan, Akun Twitter, Instagram, Foto dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.


Profil dan Biodata Lengkap Wizzy Williana

Nama LengkapWilliana Saraswati
Nama LainWizzy
Tanggal Lahir14 Juni 1994
Tempat LahirSurabaya, Jawa Timur
Pekerjaanpenyanyi, aktris
Tahun aktif2008-sekarang
AgamaIslam
ZodiakGemini
Akun Twitterwizzyofficial_
Akun Instagramwizzyofficial_

Biografi dan Karir Wizzy Williana

Wizzy lahir di Surabaya, 14 Juni 1994 merupakan seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Dari kecil, tepatnya menginjak kelas 3 SD, Wizzy mulai mengikuti berbagai festival menyanyi di Surabaya. Semenjak itu tak kurang 130 piala diperolehnya. Karir menyanyinya semakin menanjak ketika mengikuti acara Mamamia tahun 2008 di Indosiar dan Wizzy berhasil menjadi runner-up.

Setelah mengikuti ajang tersebut, Wizzy sering kali muncul dalam setiap produk iklan di televisi, dan sudah sekitar 100 iklan yang telah Wizzy bintangi. Awal tahun 2011 Wizzy Williana terlibat dalam album kompilasi Peace on Earth yang diprakarsai Badai Kerispatih. Wizzy menyanyikan lagu Air Mata Terakhir ciptaan Badai. Pada tahun 2012 ia menjadi salah satu cast dalam serial musikal iSkul Musikal.

Berkat kesuksesannya dalam dunia tarik suara, Wizzy dipercaya mengisi soundtrack film berjudul Negeri Van Oranje. Tak hanya itu, dalam film tersebut Wizzy juga tampil sebagai salah satu pemain. Ia juga sukses beradu akting bersama Tatjana Saphira dan Chiko Jeriko.

Akhir tahun 2015, Wizzy terlibat dalam sebuah drama musikal Stereo Season 2 dengan berperan sebagai Vanya. Drama musikal yang tayang di NET TV tersebut juga dibintangi oleh penyanyi muda indonesia antara lain Vidi Aldiano, Angel Pieters, Pradikta Wicaksono, Nino RAN, Priskila Shafia, Sheila Dara Aisha dan lainnya.

Serial televisi yang dibintangi Wizzy
  • iSkul Musikal (2012)
  • Stereo Season 2 NET. (2015)
Film yang dibintangi Wizzy Williana
  • Anak Kos Dodol (2015)
  • Negeri Van Oranje (2015)
Single Wizzy
  • Cinta di Ujung Tanduk (2011)
  • Air Mata Terakhir (2012)
  • Puzzle Pieces (OST Negeri Van Oranje, 2015)